Senin, 19 Januari 2009

AJANG KREATIVITAS ANAK



ANak adalah harapan masa depan., anak jugalah yang akan menjadi pengganti kita generasi sekarang. maka hiasi dan bentuk watak serta jati diri mereka dengan baik, agar kelak menjadi insan yang berguna bagi semuanya.
kegiatan pitulasan kampung adalah sebuah media sosialisasi dan kreativitas anak-anak. mereka dapat menyalurkan hobi dan kesukaannya lewat berbagai kegiatan. ada yang bermain, ada yang ikut lomba sampai mereka yang tampil menarik di panggung hiburan malam resepsi.
lucu dan gemes, itulah ungkapan saat melihat mereka beraksi. tak jarang terdengar suara tangisan juga tertawa lepas mereka. kemerdekaan itu milik mereka, jangan bebani dengan himpitan yang kita hadapi. biarkan mereka tumbuh dan berkembang seiring perkembangan era sekarang. kondisi kini berbeda dengan masa lalu kita.
sebuah kesempatan untuk memberi kepercayaan nampaknya mampu memancing adrenalin mereka untuk tampil didepan umum secara baik. mereka yang masih lugu dan polos mencerminkan kepribadian apa adanya. kitalah yang memolesnya untuk menjadi Ksatria atau yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar